Hari Pertama Kerja, ASN Lingkup Pemkot Ambon Mulai Taat Aturan

AMBON, Ambontoday.com– Hari Pertama masuk kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Ambon sudah mulai menaati aturan yang berlaku.

“Ini terlihat, saat apel pertama kali masuk kerja, seluruh ASN memadati halaman parkiran tempat untuk apel,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusi Kota Ambon, Benny Selanno kepada media di ruang kerjanya ( Senin, 6/1/2020).

Ia mengakui, kesadaran ASN di lingkup Pemerintah Kota Ambon sudah sangat baik, dan
tentunya pemerintah Kota Ambon dalam hal ini Walikota, Wakil Walikota dan Sekot memberikan
apresiasi yang sungguh.

“Dengan kesaradan yang dimiliki oleh tiap-tiap ASN memberikan apresiasi tersendiri oleh pejabat di lingkup Pemerintah Kota Ambon yakni Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Kota Ambon,” ucapnya.

Menurutnya, bagi ASN yang tentunya tidak masuk hari ini dan memberikan alasan yang tidak pasti, akan dipanggil dan bina. “Secara tegas kita akan panggil dan bina ASN yang memang tidak hadir hari ini untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk bersama-sama melaksanakan pelayanan bagi masyarakat di Kota Ambon,” cetusnya.

Lanjutnya, ASN yang tidak hadir dengan alasan yang tidak pastiakan dibina, karena sudah diberi kesempatran yang terlalu lama. “Jadi memang kalau sengaja buat hal yang salah tentunya aturan yang berlaku,” tandasnya. (AT-009)

author