INSPEKTORAT ANGKAT BICARA SOAL DUGAAN KORUPSI ADD/DD DESA WATUWEY

MBD, ambontoday.com – Mandeknya kasusd korupsi ADD/DD Watuwey yang akhir-akhir ini marak diberitakan, membuat Inspektorat angkat bicara

Sebelumnya telah diberitakan, terkait kasus dugaan penyalahgunaan Alokasi dana desa serta dana desa (ADD/DD) Watuwey Kecamatan Daweloor-Dawera yang mana sudah masuk tahap penyelidikan. Saat ini pihak Polres Maluku Barat Daya tengah menunggu hasil audit yang lakukan oleh Inspektorat Kabupaten Maluku Barat Daya untuk ditingkatkan ke proses penyidikan.
Kaitannya dengan itu maka Watawan media ini mencoba mengkonfirmasikan hal tersebut kepada Inspektur.

Menurut penjelasan Kepala Inspektorat Kabupaten Maluku Barat Daya M.Rijoly S. Sos kepada media ini saat dikonfirmasi pada Senin,17/2 kemarin bahwa, hingga saat ini tim dari Inspektorat belum bisa melakukan audit di lokasi karena masih terkendala cuaca ungkap Rijoly. Dia menambahkan, pihaknya sudah membentuk tim untuk turun kesana (Watuwey red) namun masih terkendala masalah cuaca sehingga belum bisa kesana.
Dijelaskan, setelah pihaknya melakukan audit, maka hasilnya akan diserahkan kepada Bupati Maluku Barat Daya
nanti selanjutnya terserah Bupati.
“Tugas kita hanya melakukan Audit dan nantinya ada temuan atau tidak, kami akan serahkan hasilnya kepada Bupati dan selanjutnya itu merupakan kewenangan Bupati”, terangnya. (AT/Jeger)

author