Kampanye Akbar INA AMA Dibanjiri Ribuan Simpatisan

Piru, Ambontoday.com – Kampanye akbar yang diselenggarakan oleh paslon Bupati dan Wakil bupati dengan slogan INA AMA yakni Samson R Atapary dan M. Suhfi Majid yang berlansung di Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB pada Kamis (9/2/2017) tepat pukul 03:00 Wit. sangat meriah sebab berkisar 3000 orang sehingga Piru diwarnai dengan corak warna merah dan putih.

Dalam kampanye akbar tersebut para kader PDIP dan PKS dari pusat dan provinsi Maluku diantaranya, Mantan Gubernur Maluku sekaligus sebagai Ketua PDIP provinsi Maluku Karel A Ralahalu, Komarudin Watubun BPP PDIP Pusat, Mersy Barends DPD RI, Ever Karmite DPD PDIP Provinsi Maluku Asis Sangkakala DPW PKS Provisi Maluku, Irwan Laaru, Edwar Makaruku Serta dihadiri oleh artis Ibu kota Dua Sirigala dan artis Maluku.

Dalam orasinya didepan ribuan pendukung, Atapary Menyampaikan, akan memperhatikan kebutuhan rakyat SBB dan tidak melihat berdasarkan suku, ras dan agama semua akan dipaBdang sama jika INA AMA menjadi bupati dan wakil bupati. Dan mengembalikan hak – hak warga SBB berupa tanah milik warga akan dikembAlikan untuk warga, mengembAlikan sistem pemerintahan negeri adat kepada negeri itu sendiri.

Hal serupa ditambakahkan oleh Calon wakil bupati M Suhfi Majid memaparkan, lebih memperhatikan pada pembangunan jalan dan jembatan yang ada di SBB, sehingga masyarakat tidak susah untuk menjalankan aktivitas sehari – hari untuk kebutuhan melansungkan hidup. (AT-011)

author