Narkoba Dicega Dari Lingkungan Polresta P. Ambon dan P.P. Lease Polda Maluku

Ambon, ambontoday.com – Maraknya pengedar dan pemakai narkoba dikalangan Kepolisian Daerah Maluku akhir – akhir ini maka, Satuan Resnarkoba Polresta P. Ambon dan P.P. Lease melakukan pemeriksaan bagi anggotanya Kamis (6/2/2020) dilapangan apel Polresta P. Ambon dan P.P. Lease Perigi Lima Kecematan Nusaniwe Kota Ambon Provinsi Maluku.

Pemeriksaan menggunakan alat test Drugwipe (alat tes narkotika dengan sampel air liur), proses pemeriksaan dikawal ketat pihak Propam dan Provos.

Pemeriksaan ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polresta P. Ambon dan P.P. Lease Iptu Julkisno Kaisupy diruang kerjanya, Kamis (6/2/2020).

“Benar kami tadi lakukan pemeriksaan narkoba bagi anggota Polresta P. Ambon dan P.P. Leasa pada pukul 07:15 Wit terhadap 25 anggota dari setiap satuan yakni Sat, Bag dan Sie” kata Kasubag

Dikatakan juga, dari hasil pemeriksaan, terhadap 25 anggota tersebut, dengan hasil negatif, dan pemeriksaan berjalan aman.

“Proses tes berlangsung aman, akhir dari proses pemeriksaan Kasat Resnarkoba AKP Jufry Jawa memberikann himbawan kepada anggota Polresta yang ikut giat test tersebut untuk hindari dan jauhi narkoba karena tidak ada toleransi apabila anggota kedapatan mengkonsumsi atau mengedarkan Narkotika” tutup Kaisupy. (AT/lamta)

author