Persit Kodam XVI Pattimura dan Persit Koorcabrem 151/Binaiya Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Ambon,Ambontoday.com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Dharma Pertiwi Kodam XVI/ Pattimura ke-53 tahun, Persatuan Dharma Pertiwi Kodam XVI/Pattimura kembali mengelar serangkain kegiatan yang dikemas dalam acara pemeriksaan kesehatan Iva kepada seluruh Persit Jajaran Kodam XVI/Pattimura yang digelar pada Sabtu (25/02/2017).

Kepala Penerangan Komando Resort Militer (Korem) 151/Binaiya Mayor Czi Gerald N.L. Tobing kepada Ambontoday.com melalui Komunikasi via Telephon Seluler (HP),Minggu(26/02/2017),Dirinya mengatakan Untuk menyukseskan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dijajaran Persit jajaran Kodam XVI/Pattimura, Persatuan Istri TNI (Persit) (Koordinator Cabang Korem) Koorcabrem 151/Binaiya juga turut memberikan andil dalam pelaksanaan cek kesehatan tentang Iva tersebut.

“Acara pemeriksaan Kesehatan Iva yang dilakukan oleh Persit Jajararan Kodam XVI/Pattimura dan dibantu oleh Persit Koorcabrem berlangsung di Rumkit TK II Latumeten Ambon, yang mana kegiatan ini dilaksanakan agar dapat memberikan kesehatan bagi para Ibu Persit untuk tetap terjaga dan bisa selalu mendampingi para suami dalam melaksanakan Tugas Demi Menjaga kedaulatan NKRI tercinta dan penanganan secara dini apabila ada anggota Persit jajaran Korem ada yang terkena, sehingga bisa dilaksanakan penanganan secara baik oleh pihak Kesehatan Kodam XIV Pattimura.

Ditambahkannya Kegiatan Pemeriksaan Iva Ini dipimpin Langsung oleh Dr. Jane Sp.Og yang sehari-hari bertugas sebagai Dokter Spesialis Kandungan Di Rumkit TK II Latumeten Ambon.(AT-009)

author