Direktur Poltek Ambon Lantik Wadir II dan Ketua Prodi

Ambontoday.com, Ambon.- Direktur Politeknik Negeri Ambon, John Kafiane Elwarin,MT.MM melantik dan mengambil sumpah Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan, Ir. Dedy Mairuhu,MM, dan Ketua Program Studi Diploma III Teknik Listrik, Abraham Latumahina, SST.MEng.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 2 pejabat di lingkup Politeknik Negeri Ambon ini berlangsung di ruang aula kantor Politeknik Ambon, Senin (13/3).

Mairuhu dilantik sebagai Wadir II menggantikan posisi sebelumnya yang dijabat Direktur Politeknik Negeri Ambon, John Kafiane Elwarin, sementara Mairuhu sendiri sebelumnya menjabat Ketua Prodi Diploma III Teknik Listrik yang kini posisinya diganti Latumahina.

Dalam sambutannya, Direktur Poltek Negeri Ambon, John Kafiane Elwarin mengharapkan agar kedua pejabat dapat menjalankan tugas dengan baik kedepan, sesuai topoksi jabatan masing-masing.

“Setelah kekososngan jabatan di Poltek Negeri Ambon seluruhnya sudah dibenahi, maka kedepan tugas dan tanggungjawab yang harus dilakukan oleh seluruh unsure jabatan begitu besar dalam upaya memajukan lembaga pendidikan tinggi ini kearah yang lebih baik.

Apalagi Poltek Negeri Ambon termasuk salah satu lembaga pendidikan tinggi yang masuk dalam program revitalisasi Politeknik di Indonesia oleh Kemenristek Dikti, sehingga peran serta kerja keras semua pihak sangat diperlukan untuk menunjang seluruh program revitalisasi agar Poltek Ambon dapat berdiri sejajar dengan Politeknik lainnya di Indonesia,” jelas Elwarin.

Untuk itu, dirinya berharap seluruh unsur pimpinan di Poltek Ambon dapat bekerja sama dan saling mendukung satu dengan lainnya, karena sesungguhnya sebagai manusia semua memiliki kekurangan dan kelebihan maka demi kemajuan Poltek Ambon kedepan kita semua harus saling bekerja sama dan menopang, serta saling mengingatkan jika ada yang salah, pinta Derektur. (AT-008)

author