Latuheru : Kota Ambon Terpilih Sebagai Tempat Penyelenggaraan GITF Tahun 2017

Ambon, Ambontoday.com – Kehadiran Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menjadi indikator kemajuan, pembangunan maupun stabilitas keamanan daerah, ungkap Sekertaris Kota Ambon A.G.Latuheru saat memberikan sambutan di Ambon City Center, Jumat (10/3/2017).

Latuheru katakan, garuda Indonesia dengan Barand yang kuat diakui oleh pasar domestik dan Internasional telah turut meningkatkan gairah perekonomian di Kota Ambon.

Terkait dengan hal itu, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Ambon mengucapkan terima kadih kepada PT. Garuda Indonesia yang telah menetapkan Kota Ambon dari 23 Kota di kuar Jakarta sebagai Tempat Penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) Tahun 2017.

“Hal ini menandakan bahwa daya tarik yang dimiliki Kota Ambon merupakan salah satu pasar yang potensial bagi PT. Garuda Indonesia,” akunya.

Latuheru mengakui, sektor wisata menjadi salah satu unggulan untuk dikembangkan bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

“Kota Ambon denga julukan Ambon Manise memiliki 69 objek wisata yang tersebar di lima kecamatan yakni darat, pegunungan, pantai dan lautan,” terang Latuheru.

Oleh sebab itu, maka penyelenggaraan GITF, dipandang memiliki makna penting bagi pengembangan sektor pariwisata.

Diaharapkan, adanya konstribusi yang positif bagi peningkatan baik domestik maupun mancanegara ke Kota Ambon.

Lanjut Latuheru mengakui, saya mengajak seluruh masyarakat Kota Ambon, agar datang ke GITF Tahun 2017 yang diselenggarakan hingga tanggal 12 Maret 2017. (AT-009).

author