Pemukulan Terhadap Anak TNI

No comment 535 views

Ambon – Pemukulan yang dilakukan oleh oknum Polisi santuan PRC Polda Maluku Soleman Letty terhadap anak Tentara Nasional Indonesia (TNI AD)Johan Polpoken anak Batu Mera kompleks asrama Intel TNI AD Kodam VI Pattimura, pada pukul 00.30 Wit di Daerah Batu Gantong RT. 010/RW. 03 Dusun Seri Negeri Urimesing Kota Ambon.
Kejadian bermula ketika korban sementara silahturahim dirumah temannya, tiba-tiba korban didatangi pelaku tanpa bertanya langsung memukul sikorban hingga babak belur diwajahnya, bahkan korban menjerit kesakitan pada lehernya, karena dicekik oleh pelaku.

Korban diselamatkan oleh warga setempat, dan dilakukan pertolangan terhadap korban, dan Johan langsung mengambil insiatif untuk melaporkan persoalan pemukulan tersebut kepihak kepolisian dalam hal ini Propam .

Pelaku dengan jabatannya sebagai seorang Anggota Polisi sehingga seenaknya melakukan tindakan tanpa melihat latar belakang korban. Sehingga diharapkan kepihak Kepolisian dalam hal ini Propam untuk dapat mengambil tindakan sesuai yang diharapkan, guna menghindari persoalan yang merembes ke orang lain yang bersalah menjadi korban. (AT.023)

author