Saulahirwan Desak, Kepala PLN Rayon Saumlaki Dievaluasi Kinerjanya

Ambon, ambontoday.com – Ketua Himpunan Mahasiswa Pemuda Lelemuku (Himapel) Kabupaten Kepulauan Tanimbar-Ambon (KKT-A) Niko A Saulahirwan Meminta dan mendesak Kepalah PLN Wilayah IX Maluku dan Malut Segera Mengevaluasi Kinerja Kepala PLN Rayon Saumlaki Karena Mereka tidak Mampu Menyelesaikan persoalan kelistrikan di KKT

“Saya kira Pelayanan Publik yang baik merupakan harapan dan dambaan masyarakat di tingkat Desa, Dusun bahkan meliputi indonesia pada umumnya, karena Masyarakat Sangat Membutuhkan itu, sama halnya dengan masyarakat dibumi Duan Lolat” kata Niko

Dirinya Sangat Kesal Dan Kecewa Terhadap Kinerja PLN Rayon Saumalki Karena Mereka tidak Mampu Menyelesaikan Persoaln kelistrikan di KKT, yang sering padam tanpa pemberitahuan kepada pelanggan setia PLN.

Dikatakan juga, keluhan masyarakat yang tidak pernah dihiraukan atau digubris pihak PLN, sehingga PLN Wilaya IX Maluku dan Malut harus memanggil Kepala PLN rayon Saumlaki maupun kepala PLN ranting Larat Kecamatan Tanimbar Utara, guna dievaluasi.

“Masyarakat mengeluh, lampu sering padam tanpa alasan tertentu, namun biaya penagihan tarif listrik naik setiap saat mereka membayarnya” ujar Niko.

“Harapan Kami Agar Pa Gubernur Maluku Murad Ismail Serta DPRD Provinsi Maluku yakni Komisi Terkait Agar Bisa lebih lagi Melihat Persoalan listrik Yang terjadi Di Berbagai Daera-Daera Di Maluku Lebih Khususnya daerah Terpencil” tutup Saulahirwan. ( AT/paet)

author