Dpmf Fisip Unpatti; Meminta Kejelasan Pembagian Sembakau Tahap 2

Ambon,Ambontoday.com,_ditengah-tenga Pandemik Covid-19 yang melanda, membuat Perekonomian Masyarakat Sangat Terganggu, dampak ini juga dirasakan sampai pada Para Mahasiswa Yang sementara Melanjutkan Studinya Di Kota Ambon.

Kepada ambontoday.com Ketua Dpmf Fisip Unpatti Simon Batmomolin mengungkapkan, adapun Program khusus Yang di lakukan Oleh Pihak Universitas Pattimura Yaitu: Pendistribusian Sembakau Kepada Mahasiswa Unpatti yang Tidak Memilih mudik dan bertahan di kos-kosan. Program itu suda dilakukan dan suda diadakan pembagian Tahap Pertama serta akan dilanjutkan pembagian tahap 2 dikarenakan banyak Mahasiswa yang belum kebagian.

Simon, Sangat mengapresiasikan serta berterima kasih kepada pihak unpatti karena Kebijakan yang sangat baik serta kerja nyata yg dilakukan pihak Unpatti untuk membantu para mahasiswa yang sementara melanjutkan studinya di Kampus tersebut.

Sayapun juga meminta Kepada Pihak Unpatti agar sesegra mungkin dapat memberikan kejelasan soal pembagian sembakau tahap kedua di karenakan sebagian besar mahasiswa Fisip Unpatti belum kebagian sembakau pada tahap pertama, Kata Simon.

Lanjutnya, kami dewan perwakilan mahasiswa Fisip unpatti suda memberikan data mahasiswa kos-kosan kepada pihak universitas sebanyak 434 orang, namun kenapa bantuan yang turun dari universutas cuman 107 paket sembakau. Sementara Yang lainnya dimana tolong diperjelas soal bantuan sisa ini, ungkap Simon.

Harapan saya, semoga Bantuan Tahap Dua Yang nantinya akan di bagikan oleh pihak Unpatti Bisa Secepatnya Terealisasi, mengingat para Mahasiswa sangat membutukannya, Tutup Simon. (At/Niko)

author