Ini Setengah Perintah Mumpung Batarei Masih Baru

Ambon, ambontoday.com – Gubernur Maluku Murad Ismail yang didampingi Kapolda Maluku dan Panglima XVI Pattimura melakukan kunjungan ke pasar Mardika Kota Ambon guna mengecek kondisi harga sembilan bahan pokok (Sembako) serta kelayakan pasar tersebut.

Dalam kunjungan terseut bnyak sudah diskusi yang dibngun oleh Gubernur sendiri maupun Kapolda dan Panglima dengan pedagang kaki lima yang berjualan di pasar buah, pasa ikan dan lain – lain.

Setelah Selesai kunjungan Gubernur Maluku melakukan komunikasi langsung dengan Mentri Perdagangan Enggartiasto Lukita melalui selulernya, dalam pembicaraan Gubernur melaporkan kondisi sembako di Maluku stabil namun cabai kecil menglami kenaikan harga.

Gubernur setelah melaporkan kondisi sembako di Maluku jelang lebaran, Ia juga memintah kepada Lukita agar dapat melihat dan menjawab permintaan Pemerintah Kota Ambon guna memperbaiki kondisi pasar mardika.

“Saya harap ada perhatian Mentri terhadap pasar Mardika ambon, ini setenga perintah mumpung baterai masih baru” kata Gubernur.

Dikatakan juga, sekiranya kondisi harga sembaku mengalami kestabilan hingga lamabaran nanti, agar tidak memberatkan masyarakat dalam memasuki labaran nanti.

Harapannya, dengan permintaan kepada mentri perdagangan pasar mardika bisah dibenahi malalui kerja keras Walikota Ambon Ricard Louhenapessy dan jajarannya. (AT – 007)

author