Hasil Tidak Bisah Menipu Perjuangan

No comment 174 views

Malteng, Ambontoday.com – Memiliki hasil yang baik dalam suatu perjuangan itu bukan hal biasa dan gampang, namun itu membutuhkan perjuangan yang lahir dari pemimpin dan juga yang dipimpin.

Hal itu nampak ketika, kolabirasi antara Kepala Sekolah, Guru dan Murit pada suatu dunia pendidikan baik dijenjang Paud hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) bahkan Perguruan Tinggi.

Ambil misal Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Wolu Kecamtan Telutti, yang mana dari hasil kolaborasi anatara tiga unsur tersebut yakni Kepsek, guru dan siswa dari sisi kepemimpinan dan proses belajar mengajar sehingga menghasilkan hasil yang memuaskan.

Terbukti ketika hasil pengumuman kelulusan di SMP PGRI Wolu, dimana kelulusan dirai dengan seratus persen dari 40 siswa yang berada di kelas IX.

Kepada ambontoday.com Kepsek SMP PGRI Wolu Hairudin Sepa Selasa (29/5/2019) diwolu mengatakan Negara butuh regenerasi milenial menuju indonesia gemilang. Maka dari itu, pendidikan merupakan alat utama bagi warga negara guna menjawab masa depan anak – anak bangsa yang ada dinegeri Wolu.

“Sebagai Kepsek saya merasa bangga dengan 40 anak ini, dengan juang mereka dengan mengedepankan bejar, belajar dan belajar sehingga mereka bisah merai hasil yang baik” katanya.

Dikatakan juga, dengan berat hati dan penuh kebanggaan dengan harapan, ke 40 anak – anak dapat bersaing ditingkat dan jenjang pendidikan yang lebih pada bangku SMA.

Ditempat yang sama Bahrum Walla orang tua murit mengatakan, kevanggaan besar kepada pihak Sokolah, yang mana dengan tulus dalam mendidik dan menerapkan ilmu bagi semua anak yang menuntut ilmu di SMP PGRI Wolu.

Harapannya, sekiranya kedepan SMP PGRI Wolu dapat mengorbitkan generasi melenial yang berpotensi baik dari sisi ilmu maupun pengalaman menuju Wolu yang terbaik nanti 10 – 20 tahun nanti. (AT – 21)

author