Louhenapessy : Tidak Ada Open House Saat Lebaran

AMBON, Ambontoday.com– Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengatakan tidak aada acara open House di kediaman Wakil Walikota Ambon saat hari raya Idul Fitri 1441 H pada tanggal 24-25 Mei mendatang.

“Hari raya lebatan tinggal beberapa hari lagi, maka selaku pimpinan di wilayah kota ini. Open House tidak ada,” katanya kepada media di Balai Kota Ambon, Rabu (20/5).

Menurutnya, sudah ada surat edaran yang ditujukan kepada semua pihak guna menanjurkan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Ambon agar berlebaran secara daring.

“Hari raya lebaran di lingkup pemerintah kota Ambon akan diadakan melalui handphone untuk bersalam-salaman antara satu dengan lainnya,” ungkapnya.

Dengan ini, Ia berkata, mungkin orang akan komplen dan sebagainya tapi itu merupakan resiko karena Walikota,Wakil dan Sekot harus menjadi contoh bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Ambon.

“Jangan kita memberikan surat edaran, baru kita pergi pegang tangan, itu kan salah. Wakil Walikota sendiri juga tidak akan buka rumah dan tidak ada open hause hanya untuk keluarganya,” tambahnya. (AT-009)

author