Murad, Terima Kasih Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Ambon,Ambontoday.com – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Republik Indonesia (RI) Sabtu, 02 Mei 2020 kali ini dilakukan dengan cara yang sedikit berbeda di karena oleh pencegahan wabah Covid 19 yang sedang melandah dunia beberapa bulan terakhir.

Gubernur Maluku Murad Ismael menyampaikan pidato dalam rangka memperingati Hardiknas pada dinding Facebooknya Sabtu (02/05/2020), Majunya suatu bangsa di berbagai peradaban dunia baik dari zaman keemasan Romawi, Yunani, Reinesans Eropa, Jepang, Amerika, dan sekarang China, dimulai dgn kuatnya sistem pendidikan dan karakter anak muda.

Sudah saatnya kita bangkit dan berdiri, mencetak generasi emas dan unggul melalui pendidikan yang berkualitas.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional, 02 Mei 2020” ungkap Murad.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru, baik yang berada di lembaga pendidikan formal, non formal, dan di lingkungan masyarakat.

“Terima kasih untuk semua guru di seluruh Daerah di Maluku, terkhususnya guru-guru yang telah mengabdikan hidupnya mengajari anak-anak kita di daerah-daerah pedalaman dan terpencil” ujar Gubernur.

Lanjutnya “Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, mencatat jasa kalian sebagai sedekah ilmu yang bermanfaat, dan pahala akan terus mengalir. Terima kasih!” tulisnya. (AT/Paet)

author