OJK Maluku Salur Donasi Ke Pesantren Al-Anshor di Tengah Pandemi

 

AMBON, Ambontoday.com – Guna meringankan beban dalam kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh Dunia termasuk Provinsi Maluku, OJK Maluku menyalurkan bantuan dalam bentuk donasi uang tunai kepada Pesantren Al-Anshor.

“Donasi ini merupakan program peduli kasih yang bertemakan OJK peduli kepada Pondok Pesantren Islam Al-Anshor Ambon yang memiliki jaringan yayasan di beberapa Kabupaten Kota/Kabupaten di Provinsi Maluku,” Kata Kepala
OJK Maluku, Roni Nazra dalam rilis yang di terima media di Ambon, Rabu (20/5/2020).

DPSJK-OJK Gelar Sosialisasi Waspada Investasi

Ia mengakui, bentuk kepedulian OJK di Maluku untuk dapat membantu dan memenuhi kebutuhan pokok, juga sebagai upaya memicu perekonomian dari sisi komsumsi masyarakat.

“Aksi seperti ini diharapkan dapat lebih marak lagi dilakukan oleh berbagai pihak, abik sektor publik maupun privat, dalam rangka menciptakan efek berganda demi menopang ekonomi di Provinsi Maluku pada umumnya, dan demi kesejahteraan masyarakat pada khususnya,” tuturnya

Menurutnya, kegiatan berbagi ini bukan saja pertama kali dilakukan oleh Kantor OJK Provinsi Maluku, tetapi OJK Provinsi Maluku melakukan kegiatan sembako di lingkungan kantor dan di beberapa pemukiman masyarakat yang terdampak perekonomiannya di Kota Ambon. (AT-009)

author