Payapo Yakin SBB Akan Bersih Dari Korupsi

No comment 378 views

Ambontoaday.com, Ambon – Ketika dilantik oleh Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf dilapangan Merdeka Ambon, Senin (22/5) Yasin Payapo ke[pada awak media mengatakan bahwa, dalam 100 hari kerja nanti ada upaya-upaya guna memantapkan birokrasi yang ada pada Kabupaten Saka Mese Nusa.

“Saya yakin Birokrasi Seram Bagian Barat (SBB) akan lebih baik dari sekarang, mengingat ada tanggungjawab besar yang akan dilakukan bersama seluruh masyarakat SBB” kata Payapo.

Dikatakan juga bahwa persoalan yang ada belum secara mendetail diketahuai oleh Bupati dan wakil Bupati yang baru dilantik, ketika tugas Bupati dan wakil Bupati sudah kami jalankan sesuai amanat Undang-undang maka kami percaya, visi dan Misi yang telah disampaikan akan mencapai targetnya.

Menigat persoalan Korupsi yang melilit berbagai pejabat teras yang ada pada Kabupaten SBB, akan diselesaikan sesuai dengan aturan yang ada, karena tidak gampang, menghilangkan persoalan Korupsi di SBB, jika tidak ada kerjasama antara stakeholder yang ada di SBB, agar SBB bersih dari Korupsi. (AT-007)

author