Sat Brimobda Batalion C Kompi Empat Pelopor MBD Sentuni Masyarakat

Tiakur, ambontoday.com – peduli sesama dampak covid 19 di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD)’ Satuan Brimob Batalion C Pelopor Kompi 4 MBD yang dikomandoi oleh danki Marthin Willem Patty dengan memberikan sembako kepada masyarakat, Senin (18/5/2020).

Guna membantuk masyarakat yang merasakan langsung dampak dari Covid-19 di Desa Tonwawan Dususn Kiera Kecamatan Moa.

“Kami turut sepenanggungan dengan menyumbang 50 paket sembako, guna membantu menringankan perekonomian masyarakat akibat dampak dari Covid-19” ujar Patty.

Dikatakan juga, Pihaknya akan selalu membantu meringankan beban ekonomi keluarga yang semakin menipis, karena masyrakat dihimbau tetap dirumah agar memotong mata rantai pendemik Covid-19.

“Kami akan tetap membantu Gugus Tugas MBD dalam memutuskan mata ranyai pendemik Covid-19 dengan selalu melakukan himbawan kemasyarakat samabil menyentuni mereka dalam bentuk sembako” tuturnya.

“Kami berharap dari pemberian tersebut, rakyat tidak melihat dari jumlah atau sembako yang diberikan, namun sekiranya itu dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dalam menghadapai pendemi Covid-19” hatap Patty. (AT/ari)

author