Saulahirwan; Meminta Fatlolon Segera Mengefaluasi Kinerja Direktur RS Magreti

Ambon, Ambontoday.com- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pemuda Lelemuku KKT-AMBON (HIMAPEL KKT-AMBON) Niko A Saulahirwan, SH meminta bupati Kepulauan Tanimbar segera mengefaluasi kinerja direketur Rs Magreti, dikarenakan Ruma Sakit tersebut di kabarkan menolak salah satu pasien ketika membutuhkan penanganan medis.

“Saya Meminta Bapati Kepulauan Tanimbar dalam Hal ini Bapak. Petrus Fatlolon, SH., MH agar segera memanggil dan Mengefaluasi kinerja Direktur Ruma Sakit Mangreti, dikarenakan Rumah sakit tersebut Menolak Pasien”. Ungkap Saulahirwan
“Bupati KKT sesegra mungkin memanggil Direktur Rumah Sakit Magreti Serta Mencari tau Apa penyebabnya sampai Pihak Rumah sakit tidak menerima pasien, atau karena kelalaian serta kesengajaan pihak rumah sakit,lanjutnya. “Saya meminta Pa Petrus Fatlolon, SH., MH agar panggil itu Direktur Magreti Serta pertanyakan kenapa sehingga pihak Magreti bisa seperti itu, ada alasan apa sampai pihak magreti menolak atau tidak menerima pasien, ataukah ini adalah unsur kesengajaan.Hal ini harus dilihat secara baik, karena pihak kesehatan adalah garda terdepan masyarakat, perhari ini kalau perlakuan pihak Rumah Sakit Magreti yang berada di kota Saumlaki sudah seperti itu, maka tidak menutup kemungkinan Rumah sakit atau Puskemas¬† di KKT juga melakukan hal yg sama”,tuturnya.

Dirinya berharap pemda KKT dalam hal ini Bupati kepulauan tanimbar Pa Petrus Fatlolon, SH., MH sesegra mungkin bisa menyelesaikan serta bisa mencari solusi terbaik bagi persoalan yg ssmentara di lakukan oleh pihak Magrety. Tutup Putra Asal Keliobar itu. (At/Paet)

author