Wensislaus Kelbulan Berbagi Kepada Himapel

Ambon, ambontoday.com – Ketua Dewan Pembina Himpunan Pemuda Mahasiswa Lelemuku Kabupaten Kepulauan Tanimbar – Ambon (Himapel KKT – Ambon) menyumbang sembako yang didampingi Staf Ahli Lamberth Tatang dan Piter Titirloloby menyerahkan kepada pengurus untuk nantinya dibagikan ke mahasiswa asal KKT.

Berbagi sembako ini, merupakan rasa kepedulian Wensislaus Kelbulan terhadap mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang ada di Kota Ambon, sembako diterima langsung oleh Ketua Umum Himapel KKT – Ambon Niko Saulahirwan dan Kabid Humas Domi Wuarlela diposko Relawan Covid -19 Himapel KKT – Ambon Jl. W R Soepratman RT. 002 / RW. 003 Tanah Tinggi Ambon.

Kelbulan meminta dan berharap kepada Pengurus Himapel dan seluruh mahasiswa tidak melihat apa – apa saja yg diberikan, namun sekiranya itu bisah membantu.

“Saya harap ini bisah membantu mahasiswa ya, yang sampai hari ini masih berada di Kota Ambon, ditengah kondisi pendemi Covid – 19” harap Kelbulan.

Kepedulian Kelbulan disambut baik dan disertai ucapan terima kasih dari ketua Umum Himapel KKT – Ambon Niko Saulahirwan bersama seluruh unsur pengurus.

“Kami sangat berterima kasih buat Pa Pembina yang sudah membantu kami mahasiswa di ambon” ujarnya. (AT/lamta)

author