Jelang Hari Lahur Pancasila, Brimob MBD Peduli sesama Dampak Covid-19

Tiakur, ambontoday.com – Dengan Semabagat Hari Lahir Pancasilah tahun 2020, Satuan Brimob Batalion C Pelopor Kompi 4 Maluku Barat Daya (MBD) membagi -bagikan sembako kepada desa Touwawan dusun polihu, senin (01/5/2020).

Menyikapi pernyataan Sekda Kabupaten MBD A Siamiloy, terkait kasus 01, 02 dan 03 yg dinyatakan terkonfirmasi, Satuan Brigade Mobile (Brimob) batalion C Pelopor kompi 4 kembali merasa terpanggil untuk berbagi dengan masyarakat Dusun Polihu.

Kepada ambontoday.com Danki Brimob MBD Marthin Willem Patty katakan, rasavkepedulian dalam bentuk berbagi lahir ketika waba pendemik Covid-19 kian melaju di Maluku , khusus MBD yang sekejab stutus sona hiju berubah menjadi sona merah.

“Hari ini kami telah siapkan 50 paket sembako untuk nantinya diberikan kepada 50 penerima di Dusun Polihu, Desa Touwawan Kecamatan Moa, karena kami prihatin dengan masyarakat yang kian terkurung karena takut terserang Covid-19, sehingga pendapatan mereka semakin berkurang bahkan ada yg sama sekali tidak berpenghasilan, sehingga dipandang perlu untuk dibantu” kata Patty.

“Saya berharap bagi masyarakat penerima sembako, jangan liat dari isi paket sembako itu, namun itulah yang bisah kami lakukan guna membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19 ini, serta secara tidak langsung kami menyuarakat tetap berdaa dirumah gunah memitong mata rantai penyebaran Covid-19 di MBD” harapnya. (AT/ari)

author