Wakili Maluku, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ambon Terima Penghargaan Prestise Indonesia 2017

Ambontoday.com, Ambon.- Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ambon, Drs.Hi.La Siteny.M.Pd akan menerima penghargaan internasional Prestise Indonesia 2017, untuk pengawasan kualitas dan mutu pendidikan yang akan diserahkan langsung oleh kementerian Pendidikan dan kementerian Hukum dan HAM.
Pengahragaan Prestise Indonesia 2017 diterima Kepala SMP Negeri 2 Ambon ini mewakili Provinsi Maluku, sebagai salah satu sekolah yang dinilai memiliki kualitas dan mutu pendidikan terbaik.
Selain itu, Kepala SMP Negeri 2 Ambon juga mendapat kesempatan khusus dalam acara pemberian penghargaan yang akan digelar di Jakarta tanggal 17 Juni 2017 nanti untuk memberikan sambutan mewakili seluruh undangan dari unsur jenjang pendidikan yang ada di Indonesia.
Salah satu prestasi dan mutu pendidikan yang dicapai SMP Negeri 2 Ambon saat ini adalah menjadi juara 1 umum di Provinsi Maluku dalam hasil kelulusan tahun pelajaran 2016-2017.
“Penghargaan ini merupakan capaian dari prestasi dan mutu pendidikan SMP Negeri 2 Ambon yang sudah diperoleh selama ini. Bahkan yang baru-baru ini dicapai adalah juara 1 di provinsi Maluku dalam presentasi hasil kelulusan,” jelas La Siteny. (AT008)

author