Angelina Ingin Merubah Ekonomi Masyarakat Maluku

Ambon, ambontoday,com – Seorang Srikandi, yang berjuang mempertahankan hak dan milik orang Maluku, Angelina Pattiasina dengan semangatnya maju dalam Balon Gubernur dan Cawagub periode 2018-2023.

“Kehadiran saya bukanlah sebagai bayangan semata, saya hadir untuk Maluku, memperjuangkan hak-hak masyarakat maluku, serta membangkitkan Maluku ini dari Perekonomian yang sangat tertinggal. oleh karena itu, inilah tekar dan niat saya untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku Periode 2018-2023”, Pungkas Angelina kepada awak media usai kembalikan formulir pendaftaran di DPW Partai Nasdem, Rabu (19-7-2017)

Angelina mendapat sambutan hangat dari ketua wilayah Partai Nasdem Hamdani Laturua, serta mendaptakan pujian untuk pemikiran-pemikiran serta gagasan-gagasan yang berada pada Angelina Pattiasina, tentamg bagaimana memajukan, mensejahterakan masyarakat Maluku.

Angelina merupakan salah satu orang yang berjuang sehingga Blok Marsela yang tadinya di laut, dapat dipindahkan kedarat, hal inilah yang merupakan salah satu contoh dia dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat Maluku.

“Inilah saatnya bagaimana kita dapat melihat, dapat mencerna mana yang terbaik, mana yang bisa memperjuangkan Maluku ini, seorang perempuan juga dapat melakukan semua itu” ungkap Angel. (AT-011)

author