Natasa Layak Bergabung Di Kebinet Baru Jokowi Periode Kedua

Ambon, ambontoday.com – Pasca putusan MK memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu dan telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 -2024.

Menyatakan pendapat Presiden Joko Widodo, Kabinet baru, akan muncul pemikir kebijakan pembangunan negara dari tidak muda yang ingin menjadi mentri, maka, Gilang Keliombar Ketua Bidang OKK Pemuda Katolik Komisariat Daerah Maluku memintah agar Ketua Umum Pemuda Katolik dapat mengakomodir untuk kabinet baru kemudian.

“Dokter Karolin Margaret Natasa bertanggung jawab atas kabinet yang baru, karena ektabilitas, kemampuan, kelayakan, semua yang tidak memenuhi syarat atau kriteria yang sudah lengkap” ujar Keliombar.

Prestasi Natasa, membuat Pemuda Katolik Komda Maluku, lembaga yang menjadi penasihatnya, prestasi yang dimiliki Natasa, Dokter, menjadi Ketua Umum Pemuda Katolik dua periode, pernah menjadi Anggota DPR RI, kini menjadi Bupati Landak Provinsi Kalimantan Barat, pernah bertarung pada Pilkada Kalbar sebagai Calon Gubernur.

“Saya yakin ketia Ketum kami diakomodir masuk dalam kabinet baru maka kinerjanya selalu mengedepankan profesionalisme, mengingat dari sisi organisasi, ia sangat matang dan sangat brilian” ucap Keliombar.

Kata hati Pemuda Katolik Komda Maluku mengatasnamakan Ketua Umum sangat menambah dan mengetuk Ketum mereka direkrut masuk ke dalam kabinet baru oleh Presiden Jokowi.

Di kesempatan yg sama Ketua Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Provinsi Maluku Kornelis Waturu, juga membahas hal yang sama tentang Pengurus Pemuda Katolik Komcab, Meminta Kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden masuk dalam kabinet Mentri yg Baru kami segenap pengurus Komisariat Cabang Pemuda Katolik KKT, Merekomendasikan Dokter Karolin Margaret Natasa yang saat ini menjadi sebgai Ketum Pemuda Katolik dan juga Menjabat Bupati Kabupaten Landak Provinsi Kalbar, untuk menjadi Sala Satu Mentri pada Kabinet Kerja Presiden Jokowi. Kami melihat bahwa dari semua segi beliau sangat layak dan suda terbukti kinerjanya selama ini, terkait dengan kualitas beliau sangat layak memikul jabatan mentri. (AT / lamta)

author