Rentanubun ; 4 M adalah Visi Misi Menuju M2


Ambon, Ambontoday.com – Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Periode 2018-2023, Andreas Rentanubun mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPW Partai Nasdem Pukul 16.50 yang diterima langsung oleh Sekertaris Bappilu DPW Partai Nasdem.

Rentanubun mengatakan, hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang selalu digunakannya, dan dianggap tidak pernah salah dalam pernafsiran mengenai Pilkada serta lembaga survei ini pun telah digunakan pada daerah Sulawesi Utara, hasil survei pada bulan mei 2017 mencapai 41% dan terdapat tiga bakal calon wakil gubernur yang memiliki kedudukan sama.

“Hasil survei ini untuk balon wakil gubernur, dan terdapat tiga orang, hasil ini untuk bulan mei, untuk gubernur juga ada dilakukan survei dan petahana masih memiliki kedudukan tertinggi” tukas Rentanubun kepada awak media di DPW Partai Nasdem, Kamis (13-7-17).

Menurutnya, Menata, Membangun Masa depan Maluku, yang artinya Maluku harus dia rancangkan secara konfrensi, serta mengenai permasalahan-permasalahan, potensi-potensi wilayah yang ada di seluruh Maluku dan dapat membuat visi misi Maluku 5 Tahun kedepan, lanjut andre yang mengakui bahwa 4 M merupakan motto dan misinya. (AT-009/011)

author