Sehari Penuh 5 Kandidat Sembangi DPD Partai Demokrat


Ambon, Ambontoday.com – Untuk menduduki Kursi nomor satu dan dua di Daerah Provinsi Maluku, membuat putra-putri daerah secara langsung mendaftafkan diri di berbagai Partai Politik di Maluku.

5 orang kandidat terkemuka di Maluku secara langsung menyembangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku, Rabu (12/7/2017).

Kelima kandidat yang mengambil formulir pendaftaran dengan perwakilannya masing -masing yaitu Bakal Calon Gubernur Maluku, Barnabas Orno yang diwakili ketua Tim Julian Siwitiory tepat pukul 10.00 Wit mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku.

Selang beberapa menit, disusul oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku, Melky Frans tepat pukul 11.10 WIT dengan seorang diri mengambil Formulir di DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku.

Sebagai Kader Demokrat, Melky Frans Optimis untuk mendapatkan rekomendasi

Sementara itu, Ketua Tim Bakal Calon (Balon) Gubernur Maluku, Julius Roberth Latumaerissa yang diberi kuasa Moh Latuconsina dan Lamberth Tatang tiba di DPD Partai Demokrat tepat pukul 12.30 mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku.

Dihari yang sama, Timnya Petahana, Sedek Marasabessi secara langsung mewakili Bakal Calon Gubernur Maluku, Ir. Said Assaggaf untuk mengambil Formulir pendaftaran.

Serta diikuti oleh Timnya Raja Mas, Marthen Kulalean mewakili Bakal Calon Gubernur Maluku Jeky Noya tepat pukul 15.24 mengambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku. (AT-009)

author