Jalan Santai Bersama, Awali Reuni Akbar SMPN 1 Ambon

AMBON, Ambontoday.com– Guna memperingati Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Ambon yang ke-69 tahun pada tanggal 10 Agustus 2010, gabungan dari semua angkatan yang terorganisir dalam panitia menggelar Reuni Akbar yang bertemakan “Sempesa Katong Datang” di Kota Ambon yanmg diawali denga jalan santai bersama.

Kepada media ini di Ambon, Rabu (7/8/2019) Bendahara Umum, Nicolas Okmemera mengatakan, reuni akbar ini akan dilakukan bagai angkatan pertama sampai dengan sekarang.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

“Kami memberikan kesempatan kepada semua lulusan dari SMPN 1 Ambon untuk dapat mendaftarkan diri mengikuti reuni ini guna memupuk perbedaan diantara kita agar satu dalam persatuan dan kesetauan serta cinta kasih dalam persaudaran,” katanya.

Maka dengan itu, Ia berkata, bagi para reuni yang telah mendaftarakan diri serta para undangan dan masyarakat lainnnya dapat mengikuti kegiatan yang berlangsung selama 3 hari yakni : pertama, pada tanggal 8 Agustus 2019 dilakukan jalan santai pada pukul 06.00 WIT dengan rute SMPN Negeri 1, Jln Tulukabessy-Jalam Rijali dan kembali ke tempat start; senam bersama guru, siswa dan alumni; door prize; bapontar daru rute SMPN N 1, Jembatan Merah Putih dan Finis di Negeri Liang.

Kedua, pada tanggal 9 Agustus 2019 akan dilaksanakan acara Gala Dinner yang bertemapat di Baileo Siwalima pada pukul 20.00 WIT. Dan pada tanggal 10 Agustus 2019 merupakan hari puncak perayaan HUT SMPM 1 Ambon dengan susunan acara yaitu, syukuran HUT, lomba antar angkatan, suguhan seni, dan makan patita.

“Target dalam perayaan reuni akbar ini sebanyak 2000 orang yang berasal dari angkatan pertama sampai angkatan 2019,” tambahnya.

Ia berharap, dalam kegiatan ini seluruh angkatan dapat berparan aktif sehingga reuni akbar ini dapat berjalan aman, nyaman dan baik. (AT-009)

author