Kapolres KKT Sembangi Pengurus Himapel

Ambon, ambontoday.com – Menjalin silahturahmi serta mengeratkan hubungan orang tua dan anak, Kapolres Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Andre Sekendar SIK, pengembang sembangi Himapel, guna berdiskusi terkait perkembangan KKT kedepan.

Lajunya diskusi, Kapolres, katakanlah KKT merupakan Kabupaten yang kaya akan sumber daya Alam sehingga Sumber daya manusia pun harus meningkat dari aspek Ekonomi, pendidikan, peningkatan kualifikasi diri yang terdiri dari softskill dan Hardskill sangat penting karena akan membantu kebutuhan mereka di waktu yang akan datang.

“Guna menjawab dan melesterikan kekayaan alam untuk Tuhan, kita perlu sumber daya manusia (SDM) yang andal dalam bidangnya” kata Kapolres.

Ia Menghimbau agar siswa dan pemuda dapat mengubah paradigma berpikir agar tidak lagi bermalas-malasan tetapi lebih fokus untuk belajar sehingga dapat memperoleh masa depan yang dikembangkan dan pihaknya akan mampu membuka diri untuk menjalin kerjasama dengan HIMAPEL KKT – Ambon.

“Pada prinsipnya kolaborasi akan selalu kita lakukan melalui komunikasi guna membangun KKT yang kearah yanh kita ingin bersama” ujar Kapolres.

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Pemuda Lelemuku Kabupaten Kepulauan Tanimbar (Himapel – KKT) Ambon, Niko Saulahirwan ditempat yang sama, memberikan apresiasi dan kebanggaan kepada Kapolres yang mana harus sudah melunasi guna guna dan berdiskusi dengan pengurus Himapel – KKT Ambon.

“Kami bangga bisah bertatap muka langsung dengan Pa Kapolres guna bertukar pikiran demi membrikan masukan motivasi untuk kemajuan pelayanan bagi masyarakat di KKT” urai Saulahirwan.

“Harapan Sauahirwan, semoga kerjasama ini selalu berhasil dan terjalin untuk maju guna bersinerjinitas berbagai program demi KKT yang lebi baik kedepan” tutupnya. (AT / paet)

author