Kreatif Memper Indah Lingkungan RW 03 Kelurahan Uritetu Ambon

Ambon, ambontoday.com – Pondok Menjelang Kemerdekaan Republik Indonesia, Rukun Warga (RW) 03 Kelurahan Uritetu Kecamatan Sirimau Kota Ambon Provinsi Maluku, mengeluarkan bakat mereka dengan kreativitas memperindah lingkungan.

Bakat kaula muda dan seluruh warga setiap Rukun Tetangga (RT) selingkungan RW 03, Beni Pical Ketua RW bangga dengan kraetif masyarakatnya yang sangat luar biasa.

“Saya kaget melihat kreatif warga yang luar biasa ini, saya tidak menyangka, ini mesti ada perhatian dari Pemerintah Kota Ambon selain Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, guna memperindah setiap lingkungan disudut Kota Ambon Manise” kata Pical kepada ambontoday.com Rabu (21 / 8/2019) dilingkungannya.

Dikatakan pulah, anggaran yang diperoleh untuk menata lingkunnnya adalah patungan dari masyarakat RW 03 sendiri, serta kebersamaan antara masyarakat dan RT RT, sehingga lingkungannya dapat Terlihat indah seperti sekarang.

“Saya kagum dengan kebersamaan dan keharmonisan seluruh RT yang ada pada RW 03 bersama masyarakat dilingkungan sehingga seluruh pembiayaan dapat ditanggung bersama” “.

“Harapan Pical, semoga ada kepedulian dari pihak Pemkot Ambon dan Pemprov Maluku guna mendukung kreatifitas kaula muda yang dikota ambon selain diprovinsi seribu pulau ini, sehingga melalui lingkungan yang indah, memacuh wisata liburan kedaerah yg kita cintai” tutup Pical. (AT / Niko)

author