Mars Partai Demokrat “Beta Maluku” akan Dilombakan

Ambon, ambontoday,com – Anggota DPR-RI Komisi V, Michael Wattimena mengakui, Partai Demokrat selalu pesuli dan memberikan solusi yang terbaik bagi rakyatnya.

“Saya ada ditengah-tengah basudara semua untuk meneruskan janji sumpah yang tadi Ketau DPD Partai Demokrat, Roy. Pattiasina sampaiakan melalui lagu yang diciptakannya itu, beserta panji-panji partai Demokrat yang akan disebarkan sampai ke pelosok penjuru bumi,” Kata Michael dalam sambutannya dalam Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku di Baileo Siwalima Karang Panjang, Selasa (15/8/2017).

Diakui, dirinya bangga menjadi Orang Maluku karena terkenal bukan saat ini tapi mulai dari republik ini ada, Maluku sudah terkenal di Indonesia.

“Untuk mendukung kinerja dan prestasi yang dimiliki oleh Provinsi Maluku, maka saya bersama-sama dengan DPD Partai Demokrat Maluku di bawa pimpinan Roy Pattiasina akan lakukan perubahan dalam diri kita sampai masyarakatnya,” paparnya.

Menurut Wattimena, Sebelum Kota Ambon dikenal dengan Musik Of City, Maluku secara keseluruhan sudah terkenal dengan suara-suara merdu dan seksinya.

Untuk itu, “saya akan melombakan lagu Beta Maluku yanh diciptakan oleh Roy Pattiasina agar dikenal di seluruh Provinsi Maluku,” terangnya.

Lanjutnya, kita akan buat lomba Paduan suara dari Lagu BETA MALUKU sebagai lagu wajib dengan juara pertama akan mendaptkan hadiah sebesar Rp. 150.000 000, hal ini dilakukan dengan maksud menjalankan tugas poligik 100 hari kerja dari DPD Partai Demokrat Maluku. (AT-009)

author