Aksi Ajakan Kosongkan Ruang Kulia

No comment 49 views

Ambon, ambontoday.com – Aksi ajakan kosongkan ruang kulia yang disuarakan ratusan Mahasiswa Universitas Patimura (Unpatti) didepan Gedung Registrasi dan Statistik kantor pusat Rabu (25/9/2019).

Selain meminta mengosongkan ruang kulia, para mahasiswa meminta kepada Rektor Unpati M J Sapteno untuk memberikan ijin kepada seluruh mahasiswa Unpatti turun kejalan guna menyampaikan aspirasi didepan Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku.

Kordinator Lapangan (Korlap) Rifai dalam orator terus mengajak seluruh mahasiswa Unpatti untuk mengosongkan ruangan kulia pada tanggal 27 September 2019, memadati gedung rakyat karang Panjang Ambon Provinsi Maluku.

“Saya inginkan dan berharap ketika kita mengosongkan ruang kulia satu jam akan dapat membebaskan kita dan masyarakat selamanya” teriak Rifai.

Menyikapi Ranjangan Undang – Undang (RUU) yang seakan menindas masyarakat Indonesia, mahasiswa Unpatti yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Unpatti akan bertekat menduduki gedung DPRD Maluku sebagai representasi masyarakat Maluku untuk nantinya menyuarakan apa yang diinginkan oleh Kaum – Kaum intekektual dari Maluku kepada Pemerintah Pusat (Pempus) juga DPR RI. (AT/lamta)

author