Telkomsel-Pemkot Sukseskan The NextDev di Ambon

AMBON, Ambontoday.com – PT.Telkomsel mengandeng Pemerintah  Kota Ambon (Pemkot) sukseskan Program Telkomsel The NextDev di Kota Ambon.

Pernyataan ini disampaikan oleh Walikota Ambon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Pemerintah Kota Ambon, Robby Silooy di Hotel Amaria, Kamis (6/9/2018).

Menururtnya, dengan program telkomsel yang dihadirkan di kota Ambon ini dapat menunjukan Ambon akan sama dengan kota-kota lainnya di Indonesia.

“Saya percaya dengan banyak kegiatan bernilai positif yang dilaksanakan di kota ini, maka tidak ada hubungan dan kesempatan untuk terciptanya hal-hal yang negatif sehingga kehidupan generasi muda di Kota Ambon rusak,” ungkapnya.

Ia mengakui, The NextDev and Binar Academy are on The Mission to Eastern Indonesia di Ambon merupakan sebuah hal untuk mencari dan perkembangan teknologi terbaik di Indonesia yang berlangsung sejak Tahun 2015. “Tahun ini telkomsel ingin menghadirkan solusi-solusi untuk berbagai masalah yang ada di Indonesia termasuk kota Ambon,” jelasnya.

Untuk itu, diharapkan, melalui telkomsel dengan misinya ini dapat mewujudkan dan memperkuat ekosistim digital untuk mendorong pengembangan dan kemandirian generasi muda serta meningkatkan produktivitas dan peningkatan ekonomi di Indonesia.

“Dengan semuanya ini, selaku Walikota Ambon, saya mengajak seluruh warga Kota Ambon untuk turut berpartisipasi dan menyukseskan semua program pemerintah kota Ambon, melalui program-program mengembangkan teknolgi yang dihadirkan oleh Telkomsel,” harapnya.

Lanjutnya, sebagai warga kota Ambon yang ada dalam satu kesatuan, hendaklah perkuat solidaritas yang tinggi antar sesama warga kota, pengembangan kota ini sekaligus anak Indonesia yang berdomisili di kota Ambon, atau dengan kata lain kota Amjon tidak dipandang sebagai suku, golongan dan komunitas tertentu, tetapi merupakan kehidupan bersama warga Kota.

“Itu berarti seluruh warga kota Ambon memiliki kewajiban yang sama dalam setiap upaya yang dilakukan dalam membangun dan memajukan Kota Ambon serta memiliki hak yang sama menikmati hasil dari proses pembangunan yang dilanjutkan,” tutupnya. (AT-009)

author