Korem 151/Binaiya Beri Penghargaan Bagi Prajurit Berprestasi

Ambon, ambontoday,com – Guna melaksanakan tugas dengan etos Kerja , disiplin dan bertanggung jawab serta menjaga kedaulatan Wliyah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Korem 151/Binaiya menggelar Pelepasan dan Penerimaan Prajurit Korem, Senin (9/10/2017).

Danrem, Kolonel Inf. Christian Kurnianto Tehuteru menyempatkan diri memberikan penghargaan bagi Prajurit yang berprestasi yaitu Sertu Hasrudin Juara II Kelas Beregu Putra, Pratu Yonster Juara II Kelas Beregu Putra dan Prada Karlon Juara I kelas 80 Kg.

“Ketiganya memperoleh medali pada Kejuaraan Nasional Yongmoodo Piala Kasad Tahun 2017. sementara Penghargaan juga diberikan kepada Saudari Astrid Sinay yang telah berhasil menunjukkan prestasinya dengan memperoleh medali perunggu pada Kejuaraan Nasional Yongmoodo Piala KASAD 2017,” katanya.

Danrem Christian berharap, prestasi yang telah ditunjukan oleh Sertu Hasrudin dan kawan-kawan lainnya menjadi pemicu bagi prajurit jajaran Korem 151/Binaiya untuk berbuat yang terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. (AT-009)

author