Partai Perindo Resmi Mendaftar di KPUD SBB

Piru, ambontoday,com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Pelaksanaan pendaftaran dimaksudkan untuk menverifikasi dokumen partai secara yudiris keanggotaan partai menjelang Pemilihan Gubernur dan legislatif mendatang, Rabu (11/10/2017).

Sekretaris Partai Perindo SBB, Jafar Wakano mengatakan, partai Perindo hari ini secara resmi mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk mengverifikasi dokumen partai menjelang pemilihan legislatif (pilet) kabupaten SBB yang akan berlangsung 2019 mendatang.

“Pastinya kita akan menyaring anggota partai untuk mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif. Saya juga telah intrupsikan anggota, agar selalu menjunjung anggaran dasar rumah tangga partai, karena Perindo merupakan partai baru yang ikut dalam penyelenggaraan pemilu,” ungkapnya

Ia tambahkan, Untuk saat ini proses pendaftara berdasarkan tahapan berlandaskan undang-undang pemilihan tentu akan dijalankan oleh KPUD SBB dalam pemenuhan syarat menyongsong Pemilhan Gubenur dan legislatif mendatang. (AT-015)

author