100 Hari Kerja SMS-GES di Kecamatan Segerah DilaksanakanĀ 

Ambontoday – Gerson Eliezer Selsily -GES- melakukan rapat koordinasi dengan para Camat, Enam Kecamatan, terkait pelaksanaan program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily -SMS-GES-. Program 100 Hari Kerja itu dalam waktu dekat terealiasi, mereka akan berkantor di semua kecamatan.

Wakil Bupati Gerson Eliezer dalam arahannya mengintruksikan kepada para camat agar mendukung program bupati dan wakil bupati di kecamatan.

“Program 100 hari kerja, kami akan berkantor melaksanakan tugas pemerintahan daerah di kecamatan-kecamatan, di 6 Kecamatan, maka para camat suda harus siap dan mendukung program ini sesuai visi misi,” tandas Selsily.

Pelaksana 100 Hari Kerja Bupati Safitri Malik Soulisa -SMS- dan Wakil Bupati Gerson Eliezer Selsily -GES-, akan juga melakukan pertemuan dengan para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Rapat koordinasi berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati itu didampingi Asisten I Alfario Soumokil dan Kabag Pemerintahan Ridwan Nyio dihadiri 6 Camat didampingi sekretaris camat.

Bupati secara tegas mengintruksikan kepada para camat siapkan segala kebutuhan saat dirinya bersama Bupati berkantor di kecamatan.

“Kita juga akan melakukan pertemuan dengan para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Kita mendengar masukan yang disampaikan oleh mereka kepay pemerintah daerah,” sebut Selsily.

Selsily menegaskan lagi, dalam program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati, seluruh pimpinan OPD, badan, kantor, Kabag harus ikut berkantor di kecamatan.

Tak lupa Wakil Bupati menambahkan agar para camat harus tahu, bahwa, Bupati adalah mantan Ketua TP PKK Kabupaten Buru Selatan yang sangat mendukung program PKK.

“Ibu-ibu PKK kecamatan dan desa harus terlibat dalam program ini. Bupati kita ini perempuan, mantan Ketua TP PKK, bupati akan senang kalau ada ibu-ibu PKK,” ujar Selsily pada para camat. (Biro Bursel)

Print Friendly, PDF & Email
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!