Fun Bike Jelang Hari Bakti PU Ke-72

No comment 256 views

Ambon, Ambontoday.com – Fun bike yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Maluku jelang Hati Bakti PU ke-72 mendapat partisipasi dari semua pihak yang ada di Negeri seribu Pulau ini.

Kepada Ambontoday.com ketua panitia Mario Ch Fransz bahwa “fun bike yang digelar hari ini (Sabtu 4/11/2017-red) yang lokasi star dilokasi halaman parkir Kantor PU Provinsi Maluku” tutur Fransz.

Dikatakan juga bahwa dari peserta yang meramaikan fun bike tersebut, ada 220 peserta yang mengikuti lomba yang datang dari berbagai instansi yakni; TNI, Polri, Perbankan, Mitra, seluruh SKPD dan Biro Pemerintah Provinsi Maluku.

Lanjut Mario, dari 220 peserta lomba fun bike tersebut, dari star hingga finis seluruh peserta sangat merasa senang diturut sertakan dalam fun bike tersebut.

“Ketika seluruh masuk finis, dilakukan pengundian dirprais dan hadia utama yang disiapkan pihak panitia berupa speda gowes dan kulkas satu pintu.” Ujar Mario

Ia menambahkan bahwa yang berhasil mendapat hadia dorprais utama berupa speda yakni peserta dari Kodam XVI Pattimura dan untuk hadia utama kulkas behasil dibawa pulang oleh Dinas PU Provinsi Maluku. (AT – 007)

author