Kontingen Bursel Optimis Raih Juara

No comment 456 views

Piru, ambontoday,com – Kontingen asal Kabupaten Buru Selatan (Bursel) mengaku optimis untuk meraih juara pada perlombaan Pesparawi ke X tingkat Provinsi Maluku. Hal ini diakui oleh Ketua Kontingen Bursel, Arkelaus. Solissa kepada Ambontoday,com di Hotel Amboina -Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu (22/11/2017).

Dia mengungkapkan, pemerintah Buru Selatan telah menyipakan seluruh peserta sampai dengan mencari pelatih yang terbaik, agar para peserta dapat dilatih dengan baik.

“Dengan berlatihnya peserta Bursel, kami optimis Kontingen Bursel akan membawa pulang juara,” ujarnya

Diakui, juri dapat memberikan penilaian dengan penuh kejujuran sehingga semua peserta yang ikut dalam perlombaan ini dapat puas dengan keputusan yang sebenarnya.

“Para juri dan panitia dapat memberika penilaian dengan kejujran dan jangan karu-karuan,” harapnya.

Lanjutnya mengatakan, Kontingen Bursel terdiri dari 86 peserta yang. Dimana, tidak semua kategori lomba diikuti oleh kontingen Burse.

“86 peserta Bursel tidak mengikuti semua mata lomba diantaranya paduan suara anak dan paduan suara remaja,” ungkapnya.

Baginya, selama perjalanan perlombaam Pesparawi ke X Tingkat Provinsi Maluku yang digelar, kontingen Bursel masih unggul dari kontingen lainnya.

“Sejauh ini kami mengamati, kontingen Bursel masih unggul dari kontingen lainnya sehingga secara langsung kami optimis mendapat juara,” tandasnya. (AT-009)

author