Maspaitella : Jemaat Maluku dan Malut Serempak Adakan Pemilihan Majelis

AMBON, Ambontoday.com– Gereja Protestan Maluku yang ada di Provinsi Maluku dan Maluku Utara (Malut) mengadakan Pemilihan Majelis Jemaat Periode 2020-2025 Secara serempak. Akui Sekertaris Umum (Sekum)
MPH Sinode GPM, Pdt. E.T. Maspaitella kepada media ini Via Telephon Seluler, Senin (4/11/2019).

Ia mengakui, pihaknya berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Maluku dan Maluku Utara yang sudah memberi luangan waktu kepada warga GPM yang adalah ASN untuk melaksanakan tugas bergerejanya melalui pemilihan Majelis tersebut.

“Kami berharap agar saudara-saudara tetap mendoakan para pelayan yang dipilih Tuhan melalui jemaat supaya mereka semakin kuat dan melayani dengan penuh hikmat menurut karunia Roh Kudus. Peliharalah kasih persaudaraan dalam jemaat sebab kita akan tetap saling menopang untuk tugas pelayanan bagi sesama dan semua makhluk,” pintanya.

Ia mengakui, semua calon Penatua dan Diaken yang terpilih dan sekondus kami tetap meminta saudara-saudara untuk mengembangkan karakter sebagai pelayan yang setia, rendah hati, pastoralistik dalam mengembangkan seluruh tugas bergereja.

“Kepada saudara-saudara sekondus kami tetap meminta untuk menopang tugas pelayanan karena sesungguhnya amanat panggilan bergereja itu luas. Khusus bagi Penatua dan Diaken terpilih, persiapkan diri untuk melakukan amanat panggilan kudus ini dengan yakin Tuhan yang memampukan dalam tugas ini,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya selalu berdoa agar saudara semua semakin giat dalam pekerjaan Tuhan, dan mengemban misi GPM sebagai gereja orang basudara untuk tetap memelihara perdamaian dan pelayanan bermutu bagi segala makhluk.

“Tetaplah berpegang pada moto GPM: “Aku menanam, Apolos menyiram tetapi Allah yang memberi pertumbuhan” (1 Korintus 3:6),” tutupnya. (AT-009)

author