Payapo Resmikan Gedung Nunusaku Center Selakigus Melepas Kontingen Pesparawi Kabupaten SBB

Piru, ambontoday,com – Gedung Nunusaku Center secara langsung diresmikan oleh Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Yasin Payapo sekaligus melepas Kontingen Pesparawi Kabupaten SBB yang berlangsung di Piru, Rabu (15/11/2017).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Bupati SBB, H.M.Yasin Payapo MPd, didampingi oleh Wakil Bupati Timotius Akerina, Seluruh SKPD lingkup Kabupaten SBB, Kapolres SBB, AKPB Agus Setiawan SIK, Kejari Piru Rustam SH, Ketua DPRD SBB, Julius H Rutasouw serta beberapa anggota DPRD, Ketua Klasis, Pendeta dan seluruh kontinyen Pesparawi Ke X dari Kabupaten SBB.

Bupati Kabupaten SBB, Yasin Payapo dalam sambutan mengatakan, bersyukur karena bisa dapat menggunakan Gedung Nunusaku Center untuk melansungkan kegiatan Pesparawi ke X tingkat Provinsi Maluku, dan mengucapkan rasa terimah kasih kepada kontraktor yang telah menyelesaikan Gedung Nunusaku Center dengan secepatnya.

Dia amenghimbau, seluruh lapisan masyarakat di bumi Saka Messe Nusa agar sama – sama mendukung jalanya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke X tingkat Provinsi Maluku, dimana Kabupaten SBB sebagai tuan rumah pelaksana.

“Payapo sangat mengapresiasi kegitan Pesparawi ini, karena menurut salah satu bentuk kehormatan bagi Kabupaten SBB karena diberi kesempatan dari Provinsi Maluku untuk melakukan kegiatan ini,” katanya.

Dia berharap, peserta Kabupaten SBB dapat berlatih dengan semangat untuk berkompetisi, sehingga memberikan kemenangan yang mutlak dalam ajang Pesparawi ke X.

“Saya yakin dengan diklat yang diberikan oleh guru bimbingan atau pelatih pasti Peserta Pesparawi SBB dapat meraih kemenangan, Sebab seluruh masayarakat SBB menginginkan Peserta Pesparawi SBB meraih juarah,” tutur Payapo

Lanjutnya mengajak, seluruh masyarakat Kbaupaten SBB untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang datang.

Usai Sambutannya,Wakil Bupati Timotius Akerina Kapolres AKPB Agus Setiawan SIK,Kejari Piru Rustam SH, dan Ketua DPRD SBB Julius Rutasouw Kontraktor As Uya, mendampingi Bupati Drs M Yasin Payapo untuk mentandatangani prasasti, sebagai bentuk peresmian atau penggunaan Gedung Nunusaku Center untuk kegiatan Pesparawi Ke X tingkat Provinsi Maluku. (AT-015)

author