Bamsot Mundur Airlangga Menguat

No comment 61 views

Ambon, ambontoday.com – Munas X Partai Golongan Karya (Golkar) semakin seksi dan mencair pasca Bambang Soesatyo (Bamsot) mengundurkan diri dari calon ketum, sehingga dari sembilan calon ketum dua dinyatakan mundur, maka perebut kursi ketum hanya tujuh kandidat.

Kepada ambontoday.com Kamis, (5/12/2019) Kabid SDA, Energi dan Mineral DPP AMPG, Steven Izaac Risakotta, SE, SH, MH melalui Henponnya katakan ” Munas semakin bergengsi dan seksi pasca mundurnya pa Bamsot sebagai calon ketum” kata Risakotta.

Dikatakn juga, sejak tangga 3 Desember 2019 hingga hari ini (kamis-red) dari tujuh kandidat ketum yakni Airlangga Hartarto, Achmad Anama, Ridwan Hisjam, Indra Bambang Utoyo, Agun Gunandjar Sudarso, Derek Lopaty dan Ali Yahya.

” Dari tujuh kandidat ketum yang lagi menguasai pertarugan yakni ketum sekarang pa Airlangga Hartarto” ujar lelaki asal Maluku ini.

Risakotta sampaikan juga, peluang besar dari tujuh kandidat ketum, dari situasi dan proses munas yang sementara alot ini, Airlangga dibincangkan banyak peserta munas harus dua periode.

“Dari hasil bincang para peserta munas bahwa ketum masih dipercayakan memimpin kembali partai berlambang beringin ini, dan saya sabagai putra Maluku dan kader partai juga memeliki pandangan yang sama seperti peserta lain, tanpa mengurangi proses kakanda saya bung Derek Loupatty” ujar Risakotta.

” Harapan, proses pemilihan nanti boleh berjalan aman, tertip dan menghasilkan pemimpin yang dapat memberi kontribusi positif, aktif bagi Golkar kedepan lebih terbaik” harap Risakotta. (AT/lamta)

author