Jelang Hari Ibu, Widya Hibur Penghuni Ina-Kaka

Ambon, ambontoday.com – Memperingati Hari Ibu, Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku menggelar bakti sosial atau anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werdha Ina-Kaka di Passo, Ambon, Sabtu (7/12).

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Widya Murad Ismail, di dampingi Ketua Bayangkari, Ketua Persit Chandra Kirana, dan sejumlah organisasi perempuan dan pemuda di Maluku, mengunjungi Panti Sosial Ina-Kaka dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang.

Bukan saja memberikan paket bingkisan kepada para lansia, istri Gubernur Maluku ini juga menghibur para penghuni panti dengan menyanyikan lagu “Sio Mama”.

“Saya sangat senang bisa datang ke Ina-Kaka dan berbagi kebahagiaan dengan oma dan opa disini. Kalau tidak salah, ini kali ketiga saya datang kesini,” kata Widya.

Ia berharap agar para lansia di Panti Sosial Ina-Kaka tetap sehat, dan diberikan umur yang panjang. “Oma dan opa harus terus sehat, jaga kesehatan. Mohon doanya juga buat saya dan Bapak Gubernur. Saya harap ketika kembali lagi kemari, masih berjumpa dengan oma dan opa,” pintanya.

Widya mengatakan, kehadirannya di Panti Sosial Ina-Kaka selain untuk memberikan bingkisan kasih-sayang, pihaknya juga ingin berbagi kebahagiaan bersama para penghuni panti dengan mengajak mereka menyanyi dan berdendan (bergoyang) bersama.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai acara sosial dalam rangka memperingati Hari Ibu, juga agar menginspirasi berbagai kalangan untuk lebih peduli terhadap para lansia yang merindukan teman dan hiburan,” ungkapnya. (AT/lamta/humas)

author