Tingkatkan Solidaritas Antar Umat, GMNI Ambon Serahkan 500 Paket Bansos

AMBON, Ambontoday.com– Guna meningkatkan solidaritas antar umat beragama di seluruh Indonesia sampai ke Provinsi Maluku, Presiden RI melalui Kemnerterian Sosial RI menyalurkan 500 paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terkena dampak gempa 26 September lalu di Provinsi Maluku.

Bansos tersebut  diserahkan langsung oleh Bendahara DPD  Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) Kota Ambon, Marvel Okmemera yang mewakili Sekertaris PA DPD GMNI Kota Ambon, Nicholas Okmemera di Suli, Kabupeten Maluku Tengah, Sabtu (21/12/2109).

Okmemera mengakui, bansos ini diserahkan bagi masyarakat yang terkena dampak gempa secara bertahap. “Ada 3 tahap penyerahan bansos ini,dan ini merupakan tahap pertama, sementara tahap kedua dan ketiga akan menyusul pada tanggal 23 esok,” akuinya.

Ia mengungkapkan, bansos tahap pertama ini diterima langsung oleh warga masyarakat yang berlokasi di Suli Banda. Dan, dengan bantuan ini masyarakat  akan lebih terbantu guna menyongsong hari raya Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020.

“Semoga dengan paket bansos ini, masyarakat bisa terbantu menyongsong hari natal dengan penuh kedamaian dan sukacita bersama,.” tandasnya singkat. (AT-009)

 

 

 

author