Wisata Ngurbloat Steril Jelang Tahun Baru

Langgur, ambontoday.com – Personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku mengantisipasi kegiatan masyarakat yang sedang berwisata pada pantai Ngurbloat Ohoi / Desa Ngilgof Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara jelang tahun baru.

Personil batalyon c pelopor melaksanakan patroli SAR di objek wisata pantai Ngurbloat yang dipimpin langsung oleh Danki 1 Batalyon C Pelopor Iptu B. Hawuhaba, S.Sos. Senin (30/12/2019).

Pantauan Ambontoday.com dilokasi, Patroli SAR dilakukan bertujuan untuk memastikan keamanan situasi di objek wisata pantai Ngurbloat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh para pengunjung baik itu Wisatawan Asing maupun Wisatawan manca Negara yang sedang menikmati liburan.

Selain itu, personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Maluku memberikan himbawan kepada para pengunjung agar tetap waspada dan berhati – hati dengan kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

Hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab Brimob yakni bertujuan untuk melindung, mengayomi dan melayani masyarakat yang salah satunya di implementasikan dengan melaksanakan patroli SAR, dan Brimob menjamin keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat yang hendak berlibur menikmati indahnya panorama Wisata pantai Ngurbloat.

Helmy Atamimy (38) tahun merupakan salah satu pengunjung yang berada di tempat wisata tersebut merasa senang dengan adanya kehadiran Tim SAR Brimob Batalyon C Pelopor di tempat Wisata pantai Ngurbloat, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara.

“Saya pribadi sangat bangga dan mengacungkan jempol buat kepedulian kemanusiaan yang dilakukan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku disejumlah wisata yang ada di Kabupaten Malra, terlebih khusus pada wisata pantai Ngurbloat yang merupakan pesona wisata dambaan Kabupaten Malra” bangga Atamimy. (AT/Theo)

author