16 November 2017, Walikota Hadiri Launching IPILP di LAN

Ambon, Ambontoday.com –  Walikota Ambon, Richard Louhenapessy akan menghadiri undangan Lembaga Adiministrasi Negara (LAN) pada 16 November Mendatang, dalam rangka Launching Indeks Presepsi Inovasi Layanan Publik (IPILP) dan Forum Konsultasi Inovasi termasuk metode sharing sesiaon dan Cloching clink dari inovator-inovator yang telah berhasil.
Hal ini diakui Kepal Bagian Organisasi dan Menajement Pemerintah Kota Ambon, Edy Tasso kepada Ambontoday,com di Ambon, Senin (30/10/2017).
Tasso Katakan, kegiatan ini dapat dilakukan oleh masing-masing Pemerintah Daerah yang sudah melakukan inovasi maupun belum, termasuk Kota Ambon.
“Dengan demikian akan terjadi proses study tiru atau komparasi dan diterapkan ke masing- masing pemerintah daerah, dalam mewujudkan percepatan pelayanan publik maupun pembaharuan dari cara kerja yang konvesnsional menjadi lebih produktif dan konvensional, sehingga budaya kerja baru yang dikembangkan dengan merubah pola kerja lama ke pola kerja yang baru. Untuk itu, pihaknya merasa ada suasana kerja yang berbeda.
Hal ini akan terus didorong pada semua level organisasi. “Kita akan memakai model ini untuk lebih cepat dalam memberikan pelayanan, responsib dalam memberikan pelayanan publik maupun pengguna layanan,” jelas Tasso. (AT-009)