20 Pelanggang Dapat Mudik Gratis Dari TelkomselPoin 2018

AMBON, Ambontoday.com -Sebanyak 20 pelanggang TelkomselPoin di Ambon mendapatkan tiket gratis dari Telkomsel untuk mudik lebaran Tahun 2018. Mudik gratis ini merupakav program tahunan yang digelar khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di regional Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah General Sales & Marketing Area Pamasuka – Widodo, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Sapulette, awak media, para pemenang Mudik Gratis.

General Sales & Marketing Area Pamasuka – Widodo mengatakan, Sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada pelanggan setia Telkomsel dan juga untuk memeriahkan momen mudik hari raya Idul Fitri di tahun ini.

Selain itu, pihaknya telah menyiapkan berbagai layanan, program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik para pelanggan setia Telkomsel, salah satunya melalui program mudik gratis.

” Cukup dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel dapat berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap, mulai dari Kapal Laut dan Pesawat Udara,” katanya.

Ia berharap, program tahunan yang diadakan Telkomsel ini mampu meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program-
program bermanfaat untuk Hari Raya Idul Fitri tahun 2018.

“Untuk menambah jumlah TelkomselPOIN, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp50.000,- secara otomatis pelanggan akan mendapatkan 10 poin dan berlaku untuk kelipatannya,” jelasnya.

Sedangkan, untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5000,- berlaku juga untuk kelipatannya.

Ia mengakui, Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna
Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo).

“Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari
Telkomsel,” akuinya.

Ia menambahkan, Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara
menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author