2018 BPJN Maluku Capai Ruas Jalan Marsela 98 Persen

Ambon, ambotoday.com – Jalan Lingkar Marsela untuk Tahun 2018 sudah mencapai 98 persen dan ditargetka Tahun 2018 seluruh jalan lingkar pulau Marsela dinyataka rampung 100 persen.

Kepada awak media kepala Balai Jalan Maluku dan Maluku Utara Satrio Sugeng Prayitno di lokasi upacara bendera memperingati Hut Bakti PU ke – 73 Senin ( 03/12/2018) yang berlokasi didepan gedung pemantau Jembatan Merah Putih (JMP) seusainya mengatakan “progres pekerjaan jalan lingkar pulau Marsela sampai hari ini sudah mencapai 98 persen” katanya.

Dijkatakan juga, pihak BPJN XVI Maluku dan Maluku Utara akan berupaya semaksimal mungkin untuk menuntaskan hingga 100 persen pekerjaannya di Tahun 2018.

“Kami sementara upaya untuk Desember ini selesai, sehingga di Tahun 2019 hanya kami anggarkan untuk pemeliharaannya” jelas Satrio.

Ditambahkan juga, untuk mempercet trans Maluku yang didalamnya juga trans Marsela dan trans Serem yang kini sementara diupayakan perampungannya.

“Kami sementara fokus juga ditrans Seram dari Air Nanang Seram Bagian Timur (SBT) ke Wai Sala Piru Seram Bagian Barat (SBB) untuk penyelasaiannya” tuturnya. (AT – 007)

author