21 Express Membantu Putaran Ekonomi Ritel Dan Non-Ritel Di Kota Ambon

CS 21 Express Ambon

Ambon, ambontoday.com – Membangun Kota Ambon tidak terlepas dari perputaran ekonomi penunjang berkembangnya suatu Daerah, 21 Express yang bergerak dibidang logistik (pengiriman barang-red).

Kepada ambontoday.com Kepala Cabang 21 Express Andreas Mara diruang kerjanya Jumat (8/2/2019) katakan, cukup lama 21 Express ada di Maluku khususnya Kota Ambon dalam membantu masyarakat dibidang logistik.

“Kami sudah beroperasi selama 9 Tahun di Maluku, kota ambon ya, kami sudah cukup banyak membantu Pemerintah Provinsi Maluku maupun Kabupaten Kota lain teristimewa Kota Ambon, sehingga dilihat dari sisi ekonominnya cukuplah kami menyumbang banyak perputarannya” kata Mara.

Dikatakan juga bahwa, melihat gerak ekonomi Mikro maupun Makro ketika dipandang dari sisi ekonomi ritel maupun nontitel dibidang jasa logistic di tahun 2019. Dengan pengalaman dibidang logistic selama 26 tahun , 21 Express Kini menghadirkan Drop Poin di Setiap kecamatan demi memudahkan masyarakat dalam pengiriman barang keluar daerah lain.

“Guna memudahkan masyarakat kota ambon, kami telah membuka Drop Poin dikota ambon berkisaran 10 Drop Poin yang tersebar dilima kecamatan dikota ambon” cecar lelaka asal Pulau Kesui ini.

Lanjutnya, pihak 21 Express sementara menjejaki untuk membuka Cabang atau SubAge

n Utama pada seluruh Kabupaten Kota di Provins

i Maluku, ini memberi peluang Usaha baru serta menyerap tenaga kerja bagi Masyarakat, Bagi yang ingin ber Mitra dan berbisnis di Bidang jasa Logistik.

“Kami sementara menjajaki untuk membuka cabang atau SubAgen Utama 21 Express di 10 Kabupaten Kota yang lain, agar mempermudah masyarakat dibidang pengiriman logistik, dan yang lebih menarik ketika cabang sudah dibentuk kami merencanakan untuk membuka Drop Poin 21 Express diseluruh kecamatan bahkan Desa di seluruh Kabupaten kota” jelasnya.

Harapan dan himbawannya, kepada seluruh masyarakat Maluku bahkan Kota Ambon khususnya, agar jasa logistik 21 Express kiranya menjadi idola semua masyarakat untuk setiap melakukan pengiriman Dokumen maupun Paket selalu berkunjung ke 21 Express.

“Saya sangat berharap ketika kami sudah lebih dekat dengan masyarakat hingga ke Kecamatan atau desa maka 21 Express akan menjadi ekspedisi idola masyarakat Maluku guna membantu juga Pemerintah dalam perputaran ekonomi di Tanah Raja – raja ini khususnya kota ambon Manise” tutup orang nomor satu di 21 Expres Cabang Ambon ini. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author