Akhiri Masa Tugas, Lurah Kudamati Penuhi Janji Bantu Kader Posyandu dan Pokja Kampung KB

Ambontoday.com. Ambon.- Sebelum mengakhiri masa tugasnya sebagai Lurah Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon. Ricky Manuel berkesempatan memenuhi janjinya sebagai seorang Lurah kepada para Kader Posyandu, BKB dan Pokja Kampung KB Ghanemo Goga yang ada di kawasan kelurahan Kudamati.
Bertempat di Gedung PTKAI, penyerahan bantuan alat peraga bagi para Kader Posyandu, BKB, serta Bantuan sejumlah kursi bagi Posyandu maupun Pokja Kampung KB secara langsung dilakukan oleh Lurah kepada 15 Posyandu dan Kampung KB, Kamis 14 Januari 2021.
Pada kesempatan itu, Ricky Manuel menyampaikan, walaupun saat ini dirinya telah dilantik untuk menduduki jabatan baru sebagai Sekcam Sirimau, namun sebelum serah terima jabatan sebagai Lurah yang lama dengan Lurah yang baru nanti, dirinya harus melunasi janjinya terlebih dahulu, karena itu sudah dianggarkan dalam anggaran kelurahan Kudamati tahun 2020.
Dirinya berharap, bantuan yang diberikan ini dapat memacu dan memotivasi seluruh kader Posyandu dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya termasuk pengurus Pokja Kampung KB.
Sementara itu, Pembina/Pendamping Lapangan Kader Posyandu, BKB dan Pokja Kampung KB, Ny. Agnes Nanlohy atas nama seluruh Kader Posyandu dan Pokja Kampung KB menyampaikan terimakasih atas perhatian serta dukungan Kelurahan Kudamati terhadap keberadaan Kader Posyandu dan Pokja Kampung KB.
Menurutnya, selama ini dukungan pihak Kelurahan Kudamati dibawah komando pak Ricky Manuel telah banyak memberikan perhatian dan dukungan baik moral maupun material kepada para kader Posyandu dan Pokja Kampung KB.
“Semoga bantuan ini dapat memberikan dorongan dan menopang seluruh tugas dan tanggungjawab para kader serta dipergunakan untuk menunjang aktifitas kedepan,” ungkap Nanlohy.
Usai penyerahan bantuan, Ricky Manuel kepada wartawan mengakui kekompakan dan soliditas para kader posyandu di kelurahan Kudamati.
“Saya salut dengan kekompakan dan soliditas para kader yang ada di kelurahan Kudamati. Semoga kekompakan ini terus dijaga dan dipelihara demi kemajuan kinerja kedepan,” kata Ricky.
Dirinya juga menyampaikan bahwa akan melakukan koordinasi soal rencana dan program kelurahan yang belum sempat dipenuhi dirinya sebagai Lurah kepada pejabat yang baru nanti, sehingga apa yang belum dipenuhi di masa kepemimpinannya dapat dilanjutkan dan dipenuhi oleh pejabat Lurah yang baru guna mendukung tugas dan tanggungjawab para Kader Posyandu dan Pokja Kampung KB kedepan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.