Andre dan Virgia,Bantu 119 Casis Asal Kepulauan Tanimbar

Ambon,Ambon today.com
Bantuan yang diterima oleh HIMAPEL KKT-Ambon untuk 119 casis asal Kepulauan Tanimbar dari Bpk.Andre JW Taborat dan ibu Virgia Andrea Werembinan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kepulauan Tanimbar.Bantuan Sembako 100 karung beras Neto 5kg (red-berat bersih) dan 20 kartun Indomie yang di khususkan untuk membantu para Casis untuk dapat mengurangi beban ekonomi mereka beberapa hari ke depan.

Kami sangat berterima kasih kepada Bpk.Andre JW Taborat dan ibu Virgia Andrea Taborat untuk empatinya terhadap mahasiswa dan pemuda asal Tanimbar di Kota Ambon.Tentu ini bukan bantuan pertama.Masi hangat dalam ingatan saya bahwa beliau terus menanyakan kami kondisi kami di kota Ambon bersama dengan para Casis.
Terakhir kami terkonfirmasi via telp (11/6/20) “Bagaimana kondisi dan keadaan ade-ade mahasiswa dan 119 Casis di Ambon dan esok hari lahir Himapel yang ke 10 kan ?tanya Andre.
“Saya dan Virgia akan mencoba untuk membantu berupa sembako yang akan disalurkan untuk 119 Casis”,Lanjutnya.

“Lebih dekat dihati dan menyentuh sampai ke sumsum kami karena sudah seperti orang tua”.Jelasnya

Bagi kami Himapel Pa Andre sudah seperti orang tua karena empati dan simpati yang tidak bisa di pungkiri.Arti kepemimpinan yang melayani rakyat di ajarkan bagi kami lewat sikap beliau yang selalu tergerak hati untuk membantu kami.
Kami Himapel punya keluarga baru lagi yakni keluarga Werembinan” tutur Niko ketua Himapel KKT-Ambon saat ditemui,(12/6/20)

Di tempat yang sama ketua Casis Kepulauan Tanimbar Fredik Rahanwati
“Kami 119 Casis asal Kepulauan Tanimbar yang masi terisolasi di kota kurang lebih 3 bulan ini menyampaikan terima kasih yang mendalam untuk Bpk.Andre JW Taborat dan Ibu Virgia yang telah membantu kami karena selama ini kami para Casis belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pihak manapun.
Kami tak lupa kebaikan Keluarga Werembinan untuk kami.Semoga kelak nanti kita dapat di pertemukan dalam kondisi dan waktu yang bisa memungkinkan kami untuk membantu Bapa dan ibu.Kami tak lupa,Tandas Rahanwati.(AT/Paet)

author