Anggota DPR KKT Virgia Werembinan Menyalurkan Bantuan Masker Untuk Rakyat KKT

Ambon,Ambon today.com- Di tengah-tengah kesibukan sebagai anggota DPR KKT Virgia Taborat menyempatkan diri dan menyisahkan waktu untuk melayani rakyatnya dengan cara patut di contohi, tepatnya di jalan poros Saumlaki lokasi SPBU milik Bpk.Andreas.J.W.Taborat.

Via WhatsApp telphone genggam Virgia Andrea Werembinan, SH anggota DPR KKT yang terbilang masi sangat muda dan milenial itu mendatangi rakyatnya untuk memberikan bantuan berupa masker agar mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid 19 yang kini menjadi kegelisaan dan ketakutan yang mendalam di dalam pikiran masyarakat.

“Selang waktu 1 jam mulai dari jam 5 sore hingga jam 6 sore,saya berdiri tepatnya di areal SPBU milik Bpo.Andeas J.W.Taborat dan membagikan 100 lembar masker kepada rakyat yang saat itu berada di lokasi setiap orang mendapatkan 1 masker walaupun saya akui bahwa yang di berikan tidak dalam jumlah yang terbilang banyak namun minimal dengan ini sedikit membantu masyarakat untuk melindungi diri mereka ketika beraktifitas di tempat publik”

Yang mendasari pergerakan ini adalah agar masyarakat bisa menjaga diri dari virus covid-19. Baru saya sadari setelah dibagi, ternyata masih ada masyarakat yang belum sadar bahaya virus ini dan pentingnya gunakan masker saat berkendara. Saya bagikan untuk semua yg datang dengan motor dan mobil”
Virgia pun berharap masyarakat KKT kiranya dapat menjaga kebersihan dan meningkatkan kesadaran untuk selalu melindungi diri dengan menggunakan masker ketika melakukan aktifitas areal publik. Untuk masyarakat se KKT mohon untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada penting yang harus di kerjakan.
“Mari kita sama dengarkan himbauan dari Presiden dan Pemda”
Lanjutnya,Pemda KKT SEGERA sediakan masker, hand satitizer, sarung tangan, dan pakaian-pakaian pelindung kesehatan yang diperlukan untuk masyarakat.
Terutama untuk Rumah Sakit daerah yg menjadi Rumah Sakit rujukan. Perhatikan masyarakat, tidak hanya tanya dan periksa, tetapi SEDIAKAN! Itu yg dibutuhkan masyarakat,Tegas Virgia.
“Pemda tidak harus bersantai-santai seakan mengganggap bahwa Virus Covid 19 (Corona) tidak akan berdampak apa-apa di KKT.”
Pemda harus ambil langkah-langkah tegas selain meliburkan sekolah dan kantor. Perjalanan-perjalanan Dinas dari dan ke luar daerah, dihentikan untuk sementara. Jagalah daerah KKT agar tetap steril dari Virus yang sangat mematikan ini.Tandas,Virgia.
(AT/Paet)

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!