Apa Fatlolon Tipe Bapa Sayang Anak

No comment 273 views

Saumlaki, ambontoday.com – Diduga perusahaan PT. Putra Tanimbar Sejatra ada perusahaan yang mempuanyai hubungan dekat antara pimpinan perusahaan dengan Bupati Petrus Fatlolon, terlihat ketika Fatlolon melakukan klarifikasi terkait pekerjaan jalan Sofyanin – Romean.

Piter Luturmas, kepada ambontoday.com fia telepon selulernya, Selasa, (17/6/2020) katakan, langka yang diambil Bupati terkesan bahwa ada skenario besar dibalik pekerjaan jalan Romean – Sofyanin Kecamtaan Yaru mulai ditampilkan kepublik.

“Saya bingung kok pa Bupati berikan klatifikasi, Kepala Dinas (Kadis) dan kontraktor memilih diam, ini yang namanya bapa sayang anak mungkin” kata Luturmas.

Luturmas menilai Kasus jalan trans di Kecamatan yaru adalah sebuah lakon sinetron yang diperankan oleh aktor Utama agar tidak terkuak modus peran aktornya.

Ia meminta agar Kasus ini harus masuk di Rana Hukum supaya kasus tersebut bisa
mendapat titik terang benderang, sehingga pihak lain tidak dapat dikorbankan.

Saat hering di kantor DPRD KKT Balum lama ini.Wakil Ketua II Riky Jewarisa mendorong agar Kasus proyek Jalan Romean Sofyanin ini dapat di dorong ke Rana Hukum agar dapat memberikan Efek jera bagi para pelaku yang sengaja menelantarkan Proyek yang menelan anggaran milyaran rupia tersebut.

Selanjutnya Jewerisa mengatakan masyarakat di Kecamatan yaru tersebut dari sisi manfaat jalan itu sudah tidak dirasakan, padahal anggarannya cukup besar dan sudah di cairkan 100% padahal progres kerjanya baru lima persen, ini benar benar memalukan sehingga kasus ini perlu di serahkan kepada aparat Penegak Hukum.

“Masalah proyek jalan Romean – Sofyanin ada baiknya diarahkan untuk tempuh jalur hukum, sehingga para aktornya secepat diproses secara hukum, baik dari dinas terkait maupun kontraktor dan aktor lainnya dibalik pencairan 100 persen proyek tersebut namun progres dilapangan baru lima persen. (AT/meki)

author